Logo Network
Network

Antisipasi Memakan Korban, Pemdes Siasem Putus Sementara Aliran Listrik

Petra Akbar
.
Selasa, 05 Juli 2022 | 14:25 WIB
Antisipasi Memakan Korban, Pemdes Siasem Putus Sementara Aliran Listrik
M. Faris (13) remaja asal Kampung Siasem Pulo, Desa Siasem, Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes harus meregang nyawa setelah tersetrum tiang listik di sekitar Embung Siasem saat pulang bermain Play Station (PS) berama tiga teman sebayanya. (Foto: Petra A

BREBES, iNews.id - Kepala Desa (Kades) Siasem Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, Wahyudi sudah memerintahkan Kadus setempat untuk memutus sementara aliran listrik di tiang listrik tersebut.

"Untuk sementara dan mengantisipasi adanya korban lain, saya sudah memerintahkan Kadus setempat untuk memutus sementara aliran listrik di tiang listrik tersebut," ujar Kades Siasem, Wahyudi saat dikonfirmasi saat mendatangi rumah duka untuk melayat, Selasa (5/7/2022).

Wahyudi, juga mengatakan kalau dirinya sudah mendatangi lokasi kejadian dan juga sudah konfirmasi ke pihak terkait untuk menindak lanjuti kasus ini.

"Tadi saya sudah melayat kerumah korban termasuk mendatangi lokasi kejadian, kadus sudah saya hubungi untuk memutus aliran listrik di tiang listrik tersebut agar tidak ada korban lagi," tandasnya.

Sebelumnya, M. Faris (13) remaja asal Kampung Siasem Pulo, Desa Siasem, Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes harus meregang nyawa setelah tersetrum tiang listik di sekitar Embung Siasem saat pulang bermain Play Station (PS) berama tiga teman sebayanya. Selasa (05/06/2022) dinihari.

Korban merupakan anak dari pasangan Sugianto (40) dan Suratmi (38), saat terjadinya musibah tersebut orang tua korban sedang merantau di Jakarta dan saat ini baru dalam perjalanan pulang ke Brebes.

Pramuda (16) salah satu teman korban yang selamat menceritakan, Ia bersama korban awalnya bermain PS di salah satu rental PS yang tak jauh dilokasi kejadian. Saat dalam perjalanan pulang, korban kemudian tiba tiba y tiang listrik.

"Saya kira waktu itu lagi Ngprank, jadi saya gak tolongin. Saat saya mau tolongin saya juga ikut tersetrum," ujarnya saat ditemui.

Selain dirinya yang tersetrum, lanjut Pramuda, dua teman saya juga ikut tersetrum. Beruntung saya memakai sandal, jadi saya bisa melepaskan diri.

BACA JUGA

'Kota Bugil' Terbesar di Dunia, Wajib Telanjang dan Ada Klub Tukar Pasangan

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.