Logo Network
Network

'Kota Bugil' Terbesar di Dunia, Wajib Telanjang dan Ada Klub Tukar Pasangan

Umaya Khusniah
.
Senin, 04 Juli 2022 | 15:20 WIB
'Kota Bugil' Terbesar di Dunia, Wajib Telanjang dan Ada Klub Tukar Pasangan
Kawasan Cap d'Agde di Kota Agde, Prancis merupakan lokasi wisata yang mendapat julukan 'kota bugil terbesar' di dunia. (Foto: istimewa)

PARIS, iNews.id - Kawasan Cap d'Agde di Kota Agde, Prancis merupakan lokasi wisata yang mendapat julukan 'kota bugil terbesar' di dunia. Kawasan pesisir ini memiliki pantai sepanjang dua kilometer yang masih asri dan memiliki banyak paparan sinar matahari, bahkan di Kota ini ada juga klub tukar pasangan.

Di sini, semua orang bebas telanjang tak hanya saat berjemur di pantai tapi juga berbelanja, ke salon bahkan ke bank. Banyak fasilitas wisata di kawasan ini mulai dari toko pakaian, sauna, tempat nongkrong hingga kelab malam dewasa. 

Kawasan bebas telanjang ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 1958 dengan adanya lokasi kemah bagi kaum nudis (kaum telanjang). Tapi pada tahun 1970-an, pemilik mengubahnya menjadi kawasan telanjang. 

Untuk dapat masuk kawasan ini, wisatawan harus merogoh kocek sebesar enam euro atau sekitar Rp102.000. Biasanya, dalam sehari, ada sekitat 50.000 wisatawan yang datang. 

Awalnya, di lokasi ini, jika kedapatan berpakaian pada siang hari, wisatawan justru akan mendapat denda sebesar 15.000 euro atau Rp256 juta. Namun pada malam hari, wisatawan dibolehkan berpakaian karena cuaca yang dingin. 

Aturan wajib telanjang pada siang hari yang kini mulai dilonggarkan menarik lebih banyak wisatawan. Namun demikian, kaum nudis kini mengaku merasa risi karena wisatawan umum melihat mereka telanjang dengan tatapan yang aneh. 

Sebenarnya, di pusat resor ini pernah menjadi tempat taman keluarga dan kolam renang. Namun tahun 2005 dirobohkan dan diganti menjadi bar dan juga kelab malam.

BACA JUGA

Divonis Bersalah Lantaran Suka Siksa dan Perkosa Kuda, Pria ini Dihukum 10 Tahun Penjara

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini