get app
inews
Aa Read Next : Diduga jual Obat Terlarang, Warung di Brebes Diusir Warga

Serahkan Bantuan Bedah Rumah, Puan Maharani Disambut Sembah Sujud Warga

Selasa, 05 Juli 2022 | 14:50 WIB
header img
Ketua DPR RI, Puan Maharani melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke Kabupaten Brebes, Selasa (5/6/2022). Dalam kunjungannya itu Mbak Puan disambut sujud syukur dan isak tangis dan haru dari penerima bantuan bedah rumah. (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Ketua DPR RI, Puan Maharani atau yang akrab disapa Mbak Puan melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke Kabupaten Brebes, Selasa (5/6/2022). Dalam kunjungannya itu Mbak Puan disambut sujud syukur dan isak tangis dan haru dari penerima bantuan bedah rumah.

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu berkunjung ke Desa Ketanggungan untuk membantu program bedah rumah. Dalam kunjungannya, Mbak Puan disambut antusias masyarakat Kabupaten Brebes. Bahkan, penyerahan secara simbolis Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) disambut sujud syukur dan isak tangis dan haru dari penerimanya.

Warga Dukuh Karanganyar RT 3/ 4 Desa Jemasih, Kecamatan Ketanggungan Rohini, (44) yang merupakan salah satu penerima program BSPS mengucapkan terimakasih kepada Mbak Puan. Sambil memeluk Mbak Puan Maharani, Rohini pun menangis terharu sambil berulang kali mengucapkan terima kasih.

"Saya menangis bahagia karena dapat bantuan bedah rumah. Kini saya sudah punya rumah yang layak, tidak kehujanan dan kepanasan lagi," kata Rohini dihadapan Mbak Puan.

"Jadi sekarang sekarang sudah tidak kepanasan, tidak kehujanan lagi? Rumahnya sudah pake plester, sirkulasi udaranya bagus, bisa tidur nyenyak. Alhamdulillah. Nah ini salah satu bukti bahwa apa yang diberikan pada hari ini terkait dengan bedah rumah yang (nilai) uang itu 20 juta dimanfaatkan dengan baik dan bermanfaat. Alhamdulillah," balas Mbak Puan.

BACA JUGA

'Kota Bugil' Terbesar di Dunia, Wajib Telanjang dan Ada Klub Tukar Pasangan

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut