Logo Network
Network

Brigadir J yang Tewas saat Baku tembak Ternyata Sopir Istri Irjen Pol Ferdy Sambo

Riana Rizkia
.
Senin, 11 Juli 2022 | 21:43 WIB
Brigadir J yang Tewas saat Baku tembak Ternyata Sopir Istri Irjen Pol Ferdy Sambo
Brigadir J yang tewas usai baku tembak dengan Bharada E, ternyata sopir pribadi istri Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, Brigadir J yang tewas usai baku tembak dengan Bharada E, ternyata sopir pribadi istri Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

"Brigadir J adalah drivernya ibu (istri Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo)," kata Brigjen Ramadhan di Gedung Humas Mabes Polri, Senin (11/7/2022)

Ramadhan mengatakan, sebelum baku tembak, Brigadir J sempat memasuki kamar pribadi, dan melecehkan istri Ferdy Sambo. Setelah itu istri Ferdy berteriak dan mengakibatkan Brigadir J keluar kamar.

Saat keluar kamar, kata Ramadhan, Bharada E sontak mencari sumber suara dan mendapatkan Brigadir J berada di depan pintu kamar istri Ferdy.

"Kemudian, mendengar teriakan dari ibu, maka Bharada E yang saat itu berada di lantai atas menghampiri dari atas tangga yang jaraknya dari Brigadir J itu kurang lebih 10 Meter. Lalu Bharada E bertanya ada apa, namun direspons dengan tembakan yang dilakukan Brigadir J," kata Ramadhan.

"Akibat tembakan tersebut terjadilah saling tembak. Dan berakibat Brigadir J meninggal dunia," imbuhnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.