get app
inews
Aa Read Next : Pundi Sumber Kekayaan Hendra Kurniawan yang Terseret Kasus Ferdy Sambo

Bharada E Akui Dirinya Penembak Brigadir J, Ferdy Sambo Terakhir

Sabtu, 10 September 2022 | 22:04 WIB
header img
Bharada E akui dirinya penembak pertama Brigadir J, Ferdy Sambo Terakhir. (tangkapan layar video Polri)

JAKARTA, iNews.id - Bharada E akui dirinya penembak pertama Brigadir J, Ferdy Sambo Terakhir. Bharada Richard Eliezer alias Bharada E tersangka pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J mengakui menjadi penembak pertama. 

Sedangkan Ferdy Sambo penembak terakhir saat di rumah dinas Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Kuasa hukum Bharada E , Ronny Talapessy menyebut, kliennya mencabut keterangan awal dan mengubah keterangan dengan sejujur-jujurnya.

Awalnya kliennya diperiksa menggunakan alat lie detector alias pendeteksi kebohongan. "Karena klien saya dari sebulan yang lalu sudah dites lie detector setelah ada perubahan. Klien saya sudah jujur, fokusnya bagaimana sekarang pemberkasannya cepat, supaya kita bisa fight di pengadilan," kata Ronny saat dihubungi, Sabtu (10/9/2022).

Dalam pemeriksaan lie detector, Bharada E diperiksa soal posisi dirinya mulai dari Magelang, Jawa Tengah, hingga di lokasi penembakan Brigadir J. Dalam pemeriksaan itu, ada hal krusial yang diungkapkan kliennya bahwa Ferdy Sambo juga menembak Brigadir J. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut