get app
inews
Aa Read Next : Bejat! Iming-iming Dibelikan HP, Pria Bau Tanah ini Tega Setubuhi Bocah SD Hingga Hamil 8 Bulan

Biadab! Bukanya Didik Muridnya, Guru Ngaji ini Malah Setubuhi Hingga Hamil

Selasa, 12 Juli 2022 | 21:59 WIB
header img
MS ternyata tidak hanya bersetubuh dengan empat gadis di bawah umur yang berinisal E, namun juga mencabuli 3 murid perempuan yang lainnya. (Foto: DOK.iNews.id)

MAGELANG, iNews.id - Biadab! Aksi bejat lelaki berumur 31 tahun yang berinisial MS ini membuat geram warga Desa Temanggung, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. Pasal nya pria yang berprofesi sebagai guru ngaji ini tega bersetubuh dengan murid nya sendiri hingga hamil 4 bulan.

MS harus mempertanggungjawabkan perbuatannya ini di depan hukum yang kini kasusnya sudah ditangani pihak Kepolisian dari Polres Magelang.

MS ternyata tidak hanya bersetubuh dengan empat gadis di bawah umur yang berinisal E, namun juga mencabuli 3 murid perempuan yang lainnya.

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun menjelaskan, penanganan tersangka didasarkan pada laporan korban. Tersangka dilaporkan lantaran diduga telah mencabuli empat orang muridnya.

"Korban diketahui berjumlah empat orang. Saat kejadian keempat korban masih di bawah umur. Dari empat korban tersebut dua anak diajak persetubuh dan dua anak mengalami pencabulan," jelas Kapolres saat konferensi pers kasus tersebut di Mapolres Magelang, Selasa (12/7/2022).

Kasatreskrim Polres Magelang AKP Setyo Hermawan menjelaskan, kronologis kejadian, berawal saat korban melaksanakan piket untuk membersihkan ruangan usai mengaji. Kemudian tersangka mengambil kesempatan tersebut untuk menyetubuhi korban dengan dalih akan memperbaiki sifat yang tidak baik pada korban.

"Tersangka mengajak korban masuk ke kamarnya dan menyetubuhi korban. Setelah kejadian tersebut tersangka kembali menyetuhubi korban hingga tiga kali," terangnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut