get app
inews
Aa Read Next : Hanya 39 Menit, Apriyani/Fadia Juara Singapore Open 2022 Kandaskan Wakil China

Juara Ganda Putra Singapura Open 2022 Dipastikan Jadi Milik Indonesia

Jum'at, 15 Juli 2022 | 21:29 WIB
header img
Juara ganda putra dalam ajang Singapura Open 2022 dipastikan milik wakil Indonesia, meskipun ajang tersebut baru memasuki babak semifinal. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Juara ganda putra dalam ajang Singapura Open 2022 dipastikan milik wakil Indonesia, meskipun ajang tersebut baru memasuki babak semifinal. Pasalnya ke empat pasangan ganda putra Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal.

Ke empat pasangan ganda putra tersebut adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Keempat pasangan itu sudah memastikan satu gelar bagi Indonesia di nomor ganda putra Singapore Open 2022. Nantinya Ahsan/Hendra akan berjumpa dengan Leo/Daniel, sedangkan Fajar/Rian akan ditantang oleh Sabar/Reza.

Sementara itu di sektor tunggal putra yang tersisa dari wakil Indonesia hanya Anthony Sinisuka Ginting. Ginting menang mudah atas tunggal putra Malaysia, Ng Tze Yong dengan skor 21-15 dan 21-12.

Di babak semifinal nanti pemain asal Cimahi itu akan melawan pemenang dari laga Loh Kean Yew (Singapura) vs Li Shifeng (China). Saat berita ini diturunkan, laga kedua pemain tersebut masih berlangsung untuk keunggulan Loh.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut