get app
inews
Aa Read Next : Gisel Bikin TikTok Mesra Sama Pacar, Ini Respon Netizen

5 Artis Cantik Pernah Selingkuh, Dari Kepergok di Hotel Hingga Akur dengan Mantan Suami

Senin, 18 Juli 2022 | 12:20 WIB
header img
5 deretan artis Indonesai yang pernah selingkuh dan sampai menghebohkan publik. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - 5 deretan artis Indonesai yang pernah selingkuh dan sampai menghebohkan publik. dari beberapa artis yang selingkuh ini ada yang kepergok tengah di hotel dan ada juga yang kini masih akur dengan mantan suaminya.

Kehidupan artis Indonesia memang menarik untuk di telusuri, terutama masalah rumah tangga mereka, terlebih kasus perselingkuhan yang berujung sama keretakan rumah tangga mereka.

Isu perselingkuhan yang berhembus semakin kencang ketika mereka akhirnya bercerai. Berikut ini 5 artis cantik yang pernah selingkuh, ada penyanyi hingga aktris ternama.

1. Krisdayanti


5 deretan artis Indonesai yang pernah selingkuh dan sampai menghebohkan publik. (Foto: DOK.iNews.id)

Artis cantik yang pernah selingkuh selanjutnya adalah Krisdayanti. Rumah tangga KD dan Anang Hermansyah retak karena isu orang ketiga yakni Raul Lemos. Selepas bercerai dengan Anang Hermansyah, KD pun dinikahi oleh Raul. Kendati demikian hubungan antar Anang dan Krisdayanti masih terjalin dengan baik. 

2. Gisella Anastasia


5 deretan artis Indonesai yang pernah selingkuh dan sampai menghebohkan publik. (Foto: DOK.iNews.id)

Artis cantik yang pernah selingkuh di urutan pertama adalah Gisella Anastasia. Dia merupakan salah satu artis cantik yang pernah diisukan selingkuh, kabar ini diperkuat dengan hadinya video syur dirinya dengan pria bernama Nobu. Video tersebut dibuat pada tahun 2017 silam. Hal tersebut berarti, dirinya telah berhubungan dengan Nobu saat masih berstatus sebagai istri Gading Marten.  

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut