Logo Network
Network

Jenazah Sekda Kota Tegal Johardi Sudah di Rumah Duka

Nino
.
Selasa, 19 Juli 2022 | 12:00 WIB
Jenazah Sekda Kota Tegal Johardi Sudah di Rumah Duka
Suasana rumah duka Jalan Lemuru 9, Tegalsari, Tegal Barat, Kota Tegal. (Foto: Nino)

KOTA TEGAL, iNews.id - Jenazah Sekreraris Daerah (Sekda) Kota Tegal, Jawa Tengah almarhum Johardi (55) sudah berada di rumah duka Jalan Lemuru 9 Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, sekira pukul 10.00 WIB.

Wali Kota Tega, Dedy Yon Supriono, Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota Tegal silih berganti menyampaikan belasungkawa kepada pihak keluarga.

Almarhum Johardi menurut rencana akan dimakamkan di Pemakaman Cleret Randugunting, Tegal Selatan sekira pukul 15.30 WIB menunggu keluarga yang masih berada di luar kota.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tegal, dr Sri Primawati Indraswari yang ikut mendampingi saat kegiatan kampanye Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) menyampaikan acara mulai sekira pukul 07.00 WIB setelah pemanasan. 

Usai itu almarhum kata dr Prima tiba-tiba lemas, cari kursi untuk duduk dan tertidur. Saat itu kita manggil ambulance untuk dibawa ke RSUD Kardinah.

"Bukan jatuh ya, almarhum sama sekali tidak mengalami jatuh. Jadi acara sudah selesai, tiba-tiba lemas, duduk," tutup dr Prima.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini