get app
inews
Aa Read Next : Launching Serial Film Barunya, Rizky Nazar Enggan Bahas Rawat Jalan Narkoba

4 Sumber Kekayaan Chris Evans, Pengisi Suara yang Film nya Terancam Batal Tayang di Indonesia

Selasa, 19 Juli 2022 | 16:09 WIB
header img
Empat sumber kekayaan Chris Evans, pengisi suara yang film nya terancam batal tayang di Indonesia lantaran ada salah satu adegan yang mengandung unsur LGBT. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Empat sumber kekayaan Chris Evans, pengisi suara yang film nya terancam batal tayang di Indonesia lantaran ada salah satu adegan yang mengandung unsur LGBT.

Sumber kekayaan Chris Evans sendri ternyata tidak jauh-jauh dari dunia perfilman dan peran. Ia sudah dikenal oleh banyak orang sebagai seorang “Captain America”.

Kariernya dalam dunia perfilman memang cukup panjang. Chris Evans mengawali kariernya sebagai seorang aktor di tahun 1997 dalam sebuah film edukasi berjudul Biodiversity: Wild About Life!

Chris Evans sukses memerankan karakter Captain Amerika di berbagai film besutan Marvel Studios. Bahkan, banyak orang yang menganggap bahwa karakter Captain America sudah melekat dalam diri Chris Evans. Nah, berikut adalah beberapa sumber kekayaan Chris Evans yang telah dirangkum dari berbagai sumber:

1.  Produser Film

Selain menjadi seorang aktor, Chris Evans juga memiliki sumber penghasilan sebagai seorang produser film. Ia sempat menjadi seorang produser sekaligus pemeran dari film berjudul Playing It Cool (2015) dan disutradarai oleh Justin Reardon.

2.  Pengisi Suara

Selain bermain peran langsung, Chris Evans juga beberapa kali menjadi pengisi suara dari film-film animasi. Yang terbaru, Chris Evans menjadi pengisi suara dari Buzz Lightyear dalam film terbarunya yang berjudul Lightyear (2022). 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut