get app
inews
Aa Read Next : Video Santri Diminta Bisa Bikin Konten Medsos yang Edukatif dan Menarik

Jeje Slebew Seleb Citayam Fashion Week yang Viral, ini 3 Sumber Cuan-nya

Kamis, 21 Juli 2022 | 20:50 WIB
header img
Jeje Seleb Citayam Fashion Week yang kini tengah viral, ternayata memiliki sumber cuan yang lumayan. sumber cuan Jeje didapat dari 3 kegiatan. (Foto: YT AH)

JAKARTA, iNews.id - Jeje Seleb Citayam Fashion Week yang kini tengah viral, ternayata memiliki sumber cuan yang lumayan. sumber cuan Jeje didapat dari 3 kegiatan.

Sumber cuan Jeje Slebew tengah menjadi sorotan para pengguna media sosial. Jeje Slebew atau Jasmine Laticia mendadak jadi seleb TikTok yang tengah viral. 

Remaja berusia 16 tahun ini kerap nongkrong dan adu outfit di Dukuh Atas, Jakarta Pusat yang kini dikenal sebagai Citayam Fashion Week. Popularitasnya melejit lantaran remaja yang khas dengan jargon ‘Slebew’ ini kerap diundang YouTuber ternama seperti Atta Halilintar. Pundi-pundi rupiah Jeje Slebew ini pun makin bertambah. 

Penasaran, dari mana saja sumber cuan Jeje Slebew? Berikut ulasan lengkap IDXChannel. Yuk, simak!

3 Sumber Cuan Jeje Slebew
Popularitas dan pundi-pundi rupiah berhasil didapatkan Jeje Slebew. Beberapa sumber cuan Jeje Slebew antara lain sebagai berikut. 

1. Bintang Tamu 
Berkat popularitasnya sebagai seleb Citayam Fashion Week, Jeje kerap diundang menjadi bintang tamu di YouTube artis. Ia diketahui pernah menjadi bintang tamu di kanal YouTube Fuji, Ria Ricis, Willie Salim, dan Atta Halilintar. Aktivitasnya ini tentu mampu mendatangkan cuan tersendiri bagi Jeje. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut