get app
inews
Aa Read Next : Ini Sosok Bos Indomaret yang Tewas Tertabrak Truk

Kecelakaan Karambol di Jalur Pantura Brebes, 3 Truk Terlibat

Jum'at, 22 Juli 2022 | 21:17 WIB
header img
Kecelakaan karambol terjadi di jalur pantura Desa Karqngsari Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes, Kamis (22/7/2022). (Foto: Petra Akbar)

Sementara para korban dilarikan ke RS Bhakti Asih Brebes. Para petugas dari kepolisian saat ini tengah mengurai lalulintas di lokasi kejadian.

"Truk colt diesel ini mengangkut para kuli atau butuh tani yang akan bertani di Jawa Barat. Mereka membawa cangkul dan perbekalan," kata seorang saksi mata, Supriyanto saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Kepala Pos Gakkum Tanjung Satlantas Polres Brebes, Aipda Andi Prasetyo mengungkapkan kronologi kecelakaan tersebut. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan truk. Salah satu truk bahkan sampai pindah jalur yang kemudian ditabrak lagi oleh truk lainnya.

"Awalnya truk colt melaju dari arah timur dan disondol dari belakang oleh truk fuso. Truk colt mencelat ke jalur sisi utara dan ditabrak lagi oleh truk fuso dari dari arah barat. Saat ini proses evakuasi bangkai kendaraan masih berlangsung," ungkapnya.

Dia melanjutkan, saat ini pihaknya masih melakukan pendataan identitas para korban dan pendataan kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu. Saat ini semua korban yang mengalami luka-luka dilarikan ke RS Bhakti Asih Brebes.

"Korban sudah dilarikan ke rumah sakit. Petugas kami masih melakukan pendataan dan evakuasi bangkai kendaraan," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut