get app
inews
Aa Read Next : Program Difa Shop, Kolaborasi Taspen dan Baitulmaal Muamalat Berdayakan Disabilitas di Tegal

6 Artis Luar Negeri yang mengadu Nasib di Indonesia, Salah Satunya Mantan Personil Boyband Hitz

Sabtu, 23 Juli 2022 | 11:51 WIB
header img
Enam artis luar negeri yang mengadu nasib di Indonesia. (Foto: Istimewa)

Karier Rima dimulai dari dunia modeling. 

Rima bergabung dengan Supermodel of the World di Singapura dan berhasil meraih penghargaan The Best Catwalk. Ia pun sempat menjadi finalis Miss Singapore Universe 2001. Rima kemudian berkarier di dunia seni peran dengan bergabung dengan MediaCorp di Singapura. 

Tak hanya di Singapura, Rima pun berkarier di dunia hiburan Malaysia hingga akhirnya mengadu nasib di Indonesia. Rima Melati Adams memulai kariernya di Indonesia dalam salah satu program kuliner yakni Kitchen Beib.

3. Jaz Hayat

Jaz Hayat merupakan salah satu penyanyi muda yang turut meramaikan industri permusikan Indonesia sejak 2016 lalu. Ia adalah penyanyi yang berasal dari Brunei Darussalam. Jaz Hayat sukses mengadu nasib di industri hiburan Indonesia. Dua single Jaz Hayat yang terkenal berjudul Dari Mata dan Kasmaran. 

4. Miller Khan

Miller Khan juga merupakan salah satu artis yang berasal dari luar negeri. Ia berasal dari Negeri Jiran, Malaysia. Miller telah sukses menjadi salah satu aktor dan model ternama di Tanah Air. Pria berdarah Melayu, Tionghoa, dan Arab ini kerap membintangi film dan sinetron. Beberapa film yang pernah dibintangi Miller antara lain Cintapuccino, Dreadout, Assalamualaikum Calon Imam, dan lain sebagainya. 

5. Jirayut

Artis luar negeri yang mengadu nasib di Indonesia berikutnya adalah Jirayut. Ia merupakan artis yang berasal dari Thailand. Jirayut mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia dari sebuah ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia season 4. Berkat talentanya, Jirayut pun dipercaya sebagai host di salah satu stasiun televisi swasta. Kini, ia menjadi salah satu publik figur yang sukses dan memiliki banyak fans.  

6. Ayana Jihye Moon

Ayana Jihye Moon atau yang akrab disapa Ayana Moon merupakan selebgram asal Korea Selatan. Wanita cantik yang satu ini pertama kali dikenal setelah menjadi seorang mualaf dan berhijab. Kini, ia sukses berkarier sebagai selebgram, model, dan bintang iklan dari beberapa produk Indonesia.

Itulah beberapa artis luar negeri yang mengadu nasib di Indonesia hingga memiliki karier yang sukses. Siapa artis favorit Anda?

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut