get app
inews
Aa Read Next : Heboh Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Adegan Ranjang Sambil Dipeluk, Netizen: Aduhhhhh

8 Artis Punya Bioskop Pribadi di Rumah, Fasilitas Lengkap Dengan Tempat Karoke

Minggu, 24 Juli 2022 | 19:06 WIB
header img
Prilly Latuconsina salah satu artis punya bioskop pribadi di rumahnya. (Foto: Instagram Prilly Latuconsina)

JAKARTA, iNews.id - Delapan artis punya bioskop pribadi di rumahnya, desainnya mewah yang berfungsi juga sebagai tempat karaoke. Setiap orang pasti memiliki rumah impian, tak terkecuali para selebriti Tanah Air. 

Bahkan para artis punya bioskop pribadi di rumah impian mereka juga loh. Bukan hal yang baru lagi kalau para selebriti mengumpulkan uang dari hasil kerjanya di dunia hiburan untuk membangun rumah mewah. 

Rumah para selebriti ini tak hanya megah dari segi bangunan tapi juga banyak fasilitas lengkap yang berada di dalamnya. Mulai dari tempat olahraga, taman, kolam renang, hingga bioskop pribadi. 

Khusus untuk bioskop pribadi, mereka mendesain ruangan bioskop di rumahnya semenarik mungkin hingga mirip seperti di bioskop beneran. Penasaran siapa saja artis yang punya bioskop pribadi? 

Berikut deretan artis punya bioskop pribadi di rumah, dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (24/7/2022).

1. Anang Hermasyah

Penyanyi Anang Hermansyah juga menyediakan ruang bioskop di rumahnya. Di ruangan itu terdapat beberapa sofa, lengkap dengan televisi berlayar lebar yang membuat penontonnya merasa nyaman.

2. Hanung Bramantyo

Sebagai seorang sutradara, Hanung Bramantyo pasti selalu melakukan review film karyanya sebelum tayang di bioksop. Biasanya dia lakukan itu di salah satu ruangan di rumahnya. Di ruangan itu terdapat delapan kursi berwarna merah. Uniknya dia tidak terlalu menghias interior layaknya bioskop sungguhan. Dia tetap menggunakan konsep kearifan lokal.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut