get app
inews
Aa Read Next : Waspada! Studi Bongkar Kelicikan Tukang Service Ponsel dan PC, Perangkat Pelanggan Jadi Incaran

17 Menit Sebelum Tewas Brigadir J Menghubungi Kekasih, Ponsel Pun Disita Jadi Barang Bukti

Selasa, 26 Juli 2022 | 11:50 WIB
header img
Tujuh belas menit sebelum Brigadir J atau Brigadir Yosua dikabarkan Ttewas pada Jumat (8/7/2022) sekitar pukul 17.00 WIB di kediaman Kadiv Propam non aktif Irjen Pol Fedy Sambo, ternyata sempat menghubungi sang kekasih Vera Simanjuntak. (Foto : Facebook/Rohani Simanjuntak)

JAKARTA, iNews.id - Tujuh belas menit sebelum Brigadir J atau Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat. dikabarkan tewas pada Jumat (8/7/2022) sekitar pukul 17.00 WIB di kediaman Kadiv Propam non aktif Irjen Pol Fedy Sambo, ternyata sempat menghubungi sang kekasih  Vera Simanjuntak, Ponsel milik Vera pun disita polisi sebagai barang bukti.

Brigadir Yosua atau Brigadir J ternyata sempat mengubungi sang kekasih sesaat sebelum dirinya dikabarkan tewas dalam baku tembak dengan Bharada E di rumah Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo pada Jumat, 8 Juli sekitar pukul 17.00 WIB.

Hal ini diungkap oleh sang kekasih, yaitu Vera Simanjuntak usai dipanggil oleh polisi untuk menjalankan pemeriksaan, Minggu (24/7/2022). Vera datang ke Mapolda Jambi dengan didampingi oleh dua orang pengacara Ferdi dan Ramos Hutabarat.

Dalam pemeriksaan tersebut, ponsel atau HP milik Vera Simanjuntak pun disita polisi sebagai barang bukti.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut