get app
inews
Aa Read Next : Diduga jual Obat Terlarang, Warung di Brebes Diusir Warga

Ngaku Anggota Polsek Tanjung, Polisi Gadungan Diamankan Lantaran Begal Motor

Kamis, 28 Juli 2022 | 19:07 WIB
header img
Pelaku begal kendaraan sepeda motor di Desa Cimohong, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes diamankan Unit Reskrim Polsek Kersana dan Unit 1 Resmob Satreskrim Polres Brebes. (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Seorang pelaku begal kendaraan sepeda motor di Desa Cimohong, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes diamankan Unit Reskrim Polsek Kersana dan Unit 1 Resmob Satreskrim Polres Brebes, Kamis (28/07/2022).

Kapolsek Kersana Iptu Suratman mengungkapkan, kejadian berawal saat kedua pelaku yang mengaku sebagai Polisi berpakaian preman berboncengan sepeda motor menghentikan korban yang juga saat itu menggunakan sepeda motor di wilayah Desa Cimohong, Kecamatan Bulalamba, Kabupaten Brebes.

"Saat itu korban ditodong menggunakan pistol korek dan dituduh menggunakan obat obatan terlarang sehingga korban akan diamankan ke Polsek Tanjung, namun ternyata dibawa ke fly over kersana. Saat itulah korban teriak dan mengundang simpati warga," ujarnya.

Tak lama kemudian, mendapatkan laporan dari warga petugas kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan pelaku ke Polsek Kersana.

"Untuk keperluan penyidikan lebih lanjut pelaku kemudian diserahkan Unit 1 Resmob Satreskrim Polres Brebes," ungkpanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut