get app
inews
Aa Read Next : Juara Piala AFF U-16: Bonus Punggawa Garuda Asia Tembus Rp1.3 Miliar, Kemungkinan Masih Bertambah

Ini Alasan Ultras Garuda Boikot Piala AFF U-16 2022, Tetap Dukung Timnas Meski Dari Luar Stadion

Selasa, 02 Agustus 2022 | 23:01 WIB
header img
Ultras Garuda boikot Piala AFF U-16 2022, namun tetap dukung Timnas Indonesia meskipun dari luar stadion. Kelompok Suporter Timnas Indonesia Ultras Garuda konsisten memboikot federasi dalam hal ini PSSI. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Ini alasan Ultras Garuda boikot Piala AFF U-16 2022, namun tetap dukung Timnas Indonesia meskipun dari luar stadion. Kelompok Suporter Timnas Indonesia Ultras Garuda konsisten memboikot federasi dalam hal ini PSSI.

Aksi itu dengan menolak pertandingan Piala AFF U-16 digelar terlalu malam karena dinilai bisa berdampak kurang baik untuk pemain Timnas Indonesia U-16 dan penonton.

Seperti diketahui, seluruh laga Timnas Indonesia U-16 pada babak penyisihan Grup A Piala AFF U-16 berlangsung pukul 20.00 WIB. Kondisi itu menjadi menjadi perhatian khusus oleh pihaknya.

Humas Ultras Garuda Rifky Choirudin mengatakan pihaknya cukup kecewa karena PSSI lebih mementingkan pihak broadcasting dengan menggelar laga terlalu malam. Oleh karena itu, Ultras Garuda menolak hadir di tribune penonton.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut