Tersengat Listrik, Tukang Kayu di Ketanggungan Ditemukan Tak Bernyawa 

Petra Akbar
.
Kamis, 04 Agustus 2022 | 09:29 WIB
Seorang tukang kayu di Desa Kubangwungu, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes tewas diduga tersengat listrik (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Seorang tukang kayu di Desa Kubangwungu, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes ditemukan tak bernyawa oleh tetangganya dipelataran rumahnya, Rabu (03/08/2022). Korban yakni Kosim (54) diduga tersetrum alat kerjanya yang terkelupas saat bekerja.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto mengatakan, kejadian berawal saat tetengganya berjalan ke samping rumah korban. Saat itu tiba tiba melihat korban sudah tergeletak di lantai samping  rumahnya dengan posisi terlentang menghadap ke Barat dan tangan sebelah kiri masih memegang alat gerinda kayu.

"Saat diperiksa ternyata kabel alat tersebut masih mencolok di stop kontak dan ada sebagian kabel yang terkelupas," ujarnya, Rabu (03/08/2022). 

Mengetahui hal itu, tetangga yang melihat kejadian tersebut langsung memberitahu warga lainnya. Namun hingga setelah dicek ternyata korban sudah meninggal dunia terbujur kaku diduga tersengat arus listrik. Hal itu kemudian langsung dilaporkan ke Polsek Ketanggungan. 

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini