get app
inews
Aa Read Next : Diduga jual Obat Terlarang, Warung di Brebes Diusir Warga

Angkut 15 Sepeda Motor, Truk Ekspedisi Ludes Terbakar di Tol Pejagan Brebes

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 08:42 WIB
header img
Sebuah truk ekspedisi bermuatan 15 unit sepeda motor klasik dari berbagai merk hangus terbakar di dalam tol KM 245+800 Kabupaten Brebes. (Foto: Istimewa)

BREBES, iNews.id - Sebuah truk ekspedisi bermuatan 15 unit sepeda motor klasik dari berbagai merk hangus terbakar di dalam tol KM 245+800 tepatnya di Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Kamis (4/08/2022) sore.

Kasatlantas Polres Brebes AKP Edi Sukamto saat dikonfirmasi mengatakan, truk milik PT Rosalia Expres terbakar sekitar pukul 15.00 WIB. Truk Mitsubishi Colt Diesel Light Truck warna putih dengan Nopol AD 8123 F sarat muatan itu dikendarai Aan Aryanto (37), warga Kabupaten Wonogiri.

Ia mendapat giliran mengantar paket dari Palur, Solo menuju Cibitung. Truk itu mengangkut 15 unit kendaraan sepeda motor berbagai merk. Ia mengirim barang bersama kernetnya, Dikainata Ardiyansyah (20), warga Kabupaten Sragen. 

"Setibanya di KM 245+800 supir melihat dari spion mobil ada asap yang keluar dari belakang mobil. Setelah itu dia bersama kernetnya menepikan kendaraan dan mengecek asal asap yang keluar dari bak mobil belakang," ujarnya saat dikonfrimasi, Kamis (4/08/2022) petang.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut