Meresahkan Masyarakat, Petugas Gabungan Razia Belasan PGOT di Brebes

Petra Akbar
.
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 10:21 WIB
Anggota gabungan dari Satpol PP, Polres Brebes dan Dinas Sosial merazia belasan pengemis, gelandangan, dan orang terlantar (PGOT) dan anak jalanan di sejumlah lokasi di Kabupaten Brebes. (Foto: Petra Akbar)

BREBES, iNews.id - Anggota gabungan dari Satpol PP, Polres Brebes dan Dinas Sosial merazia belasan pengemis, gelandangan, dan orang terlantar (PGOT) dan anak jalanan di sejumlah lokasi di Kabupaten Brebes.

Sedikitnya ada 18 orang yang dianggap meresahkan masyarakat, diangkut mobil Satpol PP untuk diberi pembinaan. Kebanyakan dari mereka adalah anak jalanan yang sering mangkal di berbagai tempat. 

Kasi Ketertiban Umum (Tibum) Satpol PP Brebes Amirudin mengatakan, pihaknya bersama tim gabungan melakukan razia PGOT.

Razia dimulai dari perbatasan Brebes-Tegal, tepatnya di jalan Pantura Kaligangsa. Tim gabungan menyisir jalan Pantura dari Kaligangsa hingga Klampok Kecamatan Wanasari. 

"Tim gabungan menyisir dari jalan Pantura Kaligangsa, kemudian di Brexit, lanjut ke Pasar Induk Brebes. Razia dilanjut ke wilayah Banjaratma hingga Sitanggal, Jatibarang dan berakhir di rumah singgah," ujarnya, Jumat (4/08/2022).

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini