get app
inews
Aa Read Next : PSHT Kota Tegal Deklarasi Dukungan Untuk Ahmad Luthfi Sebagai Calon Gubernur Jateng

5 Potret Shaista Tanisha, Anak Rionaldo Stockhorst yang Jadi Paskibra

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 13:03 WIB
header img
Lima potret Shaista Tanisha, anak sulung dari Rionaldo Valentino Stockhorst yang kini sudah menginjak usia remaja . (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id -  Lima potret Shaista Tanisha, anak sulung dari Rionaldo Valentino Stockhorst yang kini sudah menginjak usia remaja pun mulai menuai perhatian publik. Dalam berbagai postingan yang dibagikan sang ayah, sosok Shaista Tanisha kerap menjadi sorotan dan perhatian netizen.

Rionaldo Valentino Stockhorst merupakan pemeran dan model berkebangsaan Indonesia keturunan Belanda dan Sunda yang jauh dari kabar miring. Dari pernikahannya dengan Aureli Beata Schulz, pada 27 Oktober 2007 silam dikaruniai 3 orang anak yakni Shaista Tanisha Stokhorst, Raqilla Shagufta Stokhorst, Shanika Thanaa Stokhorst.

Darah blasteran Shaista Tanisha Stokhorst selain memiliki memiliki wajah cantik menjadi perhatian netizen. berikut 5 potret Shaista Tanisha Stokhorst yang dirangkum dari berbagai sumber untuk pembaca iNews.Tegal.id yang dikutip Jumat (19/8/2022).

1. Menginjak Usia 14 Tahun


Lima potret Shaista Tanisha, anak sulung dari Rionaldo Valentino Stockhorst yang kini sudah menginjak usia remaja . (Foto: Istimewa)

 

Dara cantik yang akrab disapa Shaista ini lahir pada tahun 2018 silam. Sama seperti sang ayah Rionaldo Stockhorst yang kerap membagikan kebersaman bersama keluarga kecilnya di media sosial, Shaista juga kerap membagikan aktivitasnya melalui akun media sosial pribadi.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut