Logo Network
Network

Tak Terima Ditegur Saat Nyawer Acara Dangdutan, Dua Kubu Pemuda di Brebes Adu Jotos

Petra Akbar
.
Rabu, 24 Agustus 2022 | 11:09 WIB
Tak Terima Ditegur Saat Nyawer Acara Dangdutan, Dua Kubu Pemuda di Brebes Adu Jotos
Adu jotos dua kelompok pemuda di Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes saat acara dangdutan hajatan warga. (Foto: Ilustrasi)

BREBES, iNews.id - Lantaran tak terima ditegur saat nyawer di acara dangdutan hajatan warga, dua kubu pemuda di dua desa Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes terlibat adu jotos, Selasa (23/08/2022) malam.

Akibat peristiwa tersebut, 1 dari 3 pemuda mengalami luka serius hingga mendapatkan jahitan pada bagian kepala.

Kapolsek Banjarharjo AKP Prapto saat dikonfirmasi Rabu (24/08/2022) pagi membenarkan terkait peristiwa tersebut. Kapolsek menjelaskan, jika tuan hajat yang meneyelnggarakan acara tersebut merupakan warga Desa Cihaur, namum bertempat tinggal di Desa Cigadung.

Karena itu, pemuda dari Desa Cihaur mendatangi lokasi hajatan di Desa Cigadung untuk berjoget. Namun, lantaran tak trima pemuda dari Desa Cigadung menegur pemuda dari Cihaur untuk turun dari atas panggung.

"Lantaran tak terima ditegur, kedua kubu pemuda tersebut terlibat cek cok hingga terjadi pemukulan. Bahkan 3 pemuda dari Desa Cihaur terluka dan satu diantaranya mendapatkan luka jahitan pada bagian kepala lantaran pukulan benda tumpul," ujarnya.

Dari keterangan korban, pelaku yang melakukan pemukulan tersebut dengan ciri ciri rambut gondrong. Kedua belah pihak sudah kami mediasi, namun dari pihak korban meminta untuk diproses secara hukum.

"Pasca melakukan pemukulan, pelaku melarikan diri. Bahkan sudah kami sisir ke sekitar Kecamatan Banjarharjo namun belum ditemukan. Termasuk kami juga mendatangi orang tua pelaku, orang tua pelaku juga bersedia jika anak nya pulang kerumah akan diserahkan ke pihak berwajib," ungkapnya.

Diduga, Lanjut Kapolsek, aksi tersebut lantaran dipicu oleh minuman keras. Atas peristiwaa itu kami juga sudah memblack list atau tidak menerbitkan lagi izin kermaian di desa tersebut.

"Hari ini kami juga akan merazia disejumlah warung atau yang menyediakan minuman keras, sehingga tidak ada lagi hal serupa terjadi," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.