Logo Network
Network

Paska Bentrok Dua Kubu Pemuda, Kapolsek Banjarharjo Pimpin Langsung Razia Ratusan Botol Miras

Petra Akbar
.
Kamis, 25 Agustus 2022 | 11:47 WIB
Paska Bentrok Dua Kubu Pemuda, Kapolsek Banjarharjo Pimpin Langsung Razia Ratusan Botol Miras
Kapolsek Banjarharjo pimpin langsung razia sejumlah warung yang kedapatan menjual miras di Kecamatan Banjarharjo. (Foto: Istimewa)

BREBES, iNews.id - Paska bentrok dua kubu pemuda di dua desa Kecamatan Banjarharjo, Kapolsek Banjarharjo pimpin langsung razia sejumlah warung yang kedapatan menjual miras di Kecamatan Banjarharjo.

Diketahui, bentrok tersebut dipicu lantaran salah satu kubu pemuda tak terima ditegur saat nyawer di acara dangdutan acara hajatan warga. Diduga, mereka terpengaruh oleh miras.

"Dari hasil razia miras kemarin Rabu (24/08/2022) kami amankan ratusan botol miras dari berbagai merek disejumlah warung, termasuk puluhan liter ciu," ujarnya aaat dikonfirmasi, Kamis (25/08/2022) pagi.

Dengan adanya razia ini, lanjut Kapolsek, semoga tidak ada lagi bentrok warga yang dipicu lantaran miras. Adanya hiburan warga juga semakin kondusif.

"Para penjual kami berikan tindakan pidana ringan, sehingga bisa menjadi efek jera untuk tidak lagi menjual miras tanpa izin. Selanjutnya, barang bukti miras akan kami kirim ke Polres Brebes untuk dimusnahkan," tandasnya.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini