Logo Network
Network

6 Trik Ampuh Bikin Wanita Orgasme Berkali-Kali, Ada yang Bikin Nagih

Rina Anggraeni/Net Tegal
.
Jum'at, 02 September 2022 | 18:43 WIB
6 Trik Ampuh Bikin Wanita Orgasme Berkali-Kali, Ada yang Bikin Nagih
Enam tirk ampuh bikin wanita orgasme berkali-kali, ada yang bikin nagih. (Foto: DOK.iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Enam tirk ampuh bikin wanita orgasme berkali-kali, ada yang bikin nagih. Ada 6 trik ampuh yang bisa bikin wanita orgasme berkali-kali menarik untuk diulas dalam artikel ini. 

Ketika Anda mengalami hari-hari yang buruk di kantor misalnya. Bercinta dengan pasangan hingga mencapai multiple orgasme, bisa menjadi solusi untuk membangkitkan mood Anda yang buruk.

Membahas multiple orgasme, tentunya Anda bersama pasangan bisa mencapai hal tersebut yang membuat segalanya lebih baik. Anda tidak perlu waktu 20 menit untuk mendapatkan orgasme berkali-kali. Namun dengan cara dibawah ini, wanita bisa mencapai orgasme hingga berkali-kali.

Berikut 6 trik ampuh yang bisa bikin wanita orgasme berkali-kali yang dirangkum MNC Portal dari berbagai sumber, Jumat (2/9/2022):

6 Trik Ampuh Bikin Wanita Orgasme

1. Masturbasi

Masturbasi tidak hanya dilakukan oleh pria. Namun wanita juga bisa loh ladies. Mulailah jelajahi tubuh Anda. Jika Anda tahu apa yang Anda sukai dan membuat Anda turn on, itu adalah rintangan pertama, karena Anda bisa memberitahu pasangan Anda, apa yang Anda inginkan.

2. Tehnik mengunci

Kita semua tahu bahwa pergi ke gym adalah ide terbaik, tapi jangan mengabaikan bagian otot bawah Anda. Pasalnya otot kegel yang kuat, akan mengalir darah Anda ke area sensitif Anda. Latihan menahan buang air kecil juga dianggap bisa melatih otot sensitivitas Anda untuk bisa mencapai multiple orgasme.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini