Logo Network
Network

Rem Blong Truk Molen Hantam Sekolah TK Setelah Turun dari FO Dermoleng Brebes

Zafran Arshaka
.
Sabtu, 03 September 2022 | 19:41 WIB
Rem Blong Truk Molen Hantam Sekolah TK Setelah Turun dari FO Dermoleng Brebes
Warga menyaksikan truk molen yang nabrak sekolah TK di Ketanggungan, Brebes. (Foto: Zafran Arshaka)

Saksi mata Agus, menuturkan, jika dirinya merasa heran melihat truk molen yang datang dari arah selatan menuju utara, tidak berbelok ke kanan atau ke kiri, tapi langsung bablas, melewati jalan raya dan menabrak bangunan sekolah TK Pertiwi Ketanggungan yang berada dekat jalan raya jurusan Ketanggungan-Slawi dan ke selatan ke arah Purwokerto.

"Sebenarnya arus lalu lintas yang melintasi Fly Over Ketanggungan sedang ditutup hanya kendaraan proyek dan kendaraan kecil saja yang boleh melewati, karena sedang ada pembangungan Jembatan Poncol di ruas jalan Ketanggungan-Brebes ke arah Purwokerto," tutur Agus.

Sopir truk molen yang mengalami kecelakaan tunggal ini, Adit, mengaku terus terang jika rem mobil yang dikendearainya tahu-tahu mengalami rem blong, ketika menuruni Fly Over Dermoleng di Ketanggungan ini.

"Rem truk molen yang saya kendarai tahu-tau blong ketika menuruni Fly Over. Saya juga heran, tapi pas saat itu kendaraan tidak ada yang lewat," terang Adit.

Meski tidak mengakibatkan korban jiwa dan hanya meruntuhkan sebagian bangunan sekolah TK Pertiwi Ketanggungan, namun akibat kecelakaan sempat mebuat aarus lalu lintas
macet. Kecelakaan tunggal itu saat ini masih dalam penanganan Polres Brebes.  

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini