get app
inews
Aa
Read Next : Warga Kota Tegal Keluhkan Kenaikan Harga Beras

Mayat Janin Bikin Geger Warga Kota Tegal, Ditemukan di Pinggir Rel Kreta

Minggu, 04 September 2022 | 14:36 WIB
header img
Mayat janin bikin geger warga Kota Tegal, ditemukan di piinggir rel kereta. (Foto: Nino)

KOTA TEGAL, iNews.id - Mayat janin bikin geger warga Kota Tegal, ditemukan di piinggir rel kereta. Telah ditemukan janin yang sudah tidak bernyawa di pinggir rel keret api Jalan Puter, Gang Merpati Putih RT 06 RW 11, Kelurahan Randugunting, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, Minggu (04/090/2022).

Mayat janin pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang hendak mencari rumput. Warga pun geger dan berdatangan ke lokasi untuk melihat dari dekat sosok janin yang dibungkus dengan handuk tersbut.

Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP Untung Setiadi yang hadir bersama Kapolsek Tegal Kota, mengatakan jika pihaknya menerima laporan adanya penemuan janin bayi yang diselimuti handuk dari salah satu warga sekira pukul 09.30 saat sedang mencari rumput.

"Warga menemukan handuk diantara rerumputan dan setelah handuk dibuka ternyata didalamnya ada janin bayi," kata AKP Untung Setiadi di lokasi penemuan janin.

Untuk saat ini dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian untuk janin dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kardinah Kota Tegal. 

"Untuk proses lebih lanjut kami akan melakukan penyelidikan," ujar AKP Untung.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut