Logo Network
Network

Dorong Pemulihan Ekonomi, BCA Gelar September Ceria Auto Fest 2022

Nino
.
Jum'at, 16 September 2022 | 21:18 WIB
Dorong Pemulihan Ekonomi, BCA Gelar September Ceria Auto Fest 2022
Dorong pemulihan ekonomi, BCA gelar September Ceria Auto Fest 2022. (Foto: Nino)

KOTA TEGAL, iNewsTegal.id - Dorong pemulihan ekonomi, BCA gelar September Ceria Auto Fest 2022. Pemulihan ekonomi nasional dari berbagai sektor hingga saat ini masih berlangsung dan berbagai stimulus pemulihanpun terus dilakukan, tidak hanya diinisiasi oleh pemerintah, namun juga dari berbagai pihak. 

Sektor perbankan yang erat kaitannya dengan perekonomian turut mendorong pemulihan melalui berbagai inisiatif. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) pun secara konsisten mendukung upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional salah satunya melalui gelaran September Ceria AutoFest 2022. 

Pelaksanaan September Ceria Auto Festival berlangsung selama tiga hari mulai hari ini 16-18 September 2022. Gelaran September Ceria Auto Festival bukan hanya untuk nasabah BCA namun, untuk juga terbuka untuk umum menyajikan pameran mobil dan UMKM, ada penghasil kerajinan tangan seperti batik Tegalan.

"Ada rangkain kegiatan untuk nasabah dan umum di hari Sabtu besok penuh kegiatan dari pukul 06.00 jalan pagi dilanjutkan senam pagi, diteruskan vaksinasi yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Tegal. Sorenya ada live musik dan malam pagelaran yang diisi oleh karyawan karyawati BCA Tegal," kata Ketua panitia September Ceria Auto Festival 2022, Bagus Sudowo.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.