Logo Network
Network

Cahya Supriadi Absen Lawan Vietnam, ini Sosok Penggantinya

Tim iNews.id
.
Sabtu, 17 September 2022 | 18:19 WIB
Cahya Supriadi Absen Lawan Vietnam, ini Sosok Penggantinya
Cahya Supriadi absen lawan Viatenam, ini sosok Penggantinya. (DOK.iNews.id)

“Untuk sementara Cahya tidak dapat bergabung dengan Timnas U-20, sampai dengan tanggal 23, dia diharuskan beristirahat,” kata Syarif melalui pesan singkat kepada MNC Portal Indonesia, Sabtu (17/9/2022). 

Itu artinya, Cahya akan absen membela Timnas Indonesia U-20 pada laga pamungkas versus Vietnam U-20. Nantinya, kondisi Cahya akan terus dipantau, sebelum diizinkan bergabung kembali ke tim Persija. 

“Kemudian setelah tgl 23, kita evaluasi dulu, baru kita akan beri saran lagi, doain semoga Cahya cepat baik,” tutupnya.

Lantas siapa sosok penjaga gawang pengganti Cahya Supriadi absen lawan Viatenam? Nama Aditya Arya Nugraha menjadi salah satu penjaga gawang yang akan menghadapi vietnam nanti. Hal itu seiring dengan perannya menggantikan Cahya Supriadi yang ditandu keluar lapangan akibat cedera pada laga kontra Hong Kong, Jumat (16/9/2022).

Aditya merupakan pemain kelahiran Malang, Jawa Timur, pada 1 Januari 2004. Dia merupakan pemain jebolan Akademi ASIFA sebelum akhirnya tergabung dengan tim muda Bhayangkara FC pada April 2021 lalu.

Aditya menjadi kiper termuda di Timnas Indonesia U-19 saat ini. Usianya terhitung masih 18 tahun dibanding dengan dua kiper lainnya yakni Cahya Supriadi dan Erlangga Setyo, 19 tahun.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini