get app
inews
Aa Read Next : Demi Selingkuhan, Oknum Polisi ini Tega Telantarkan Istri dan 5 Anaknya

Bukannya Merawat, Perawat ini Malah Cabuli Adik Pasien di Rumah Sakit

Sabtu, 17 September 2022 | 19:00 WIB
header img
Bukannya merawat, Perawat ini malah Cabuli adik pasien di Rumah Sakit. (DOK.iNews.id)

LUBUKLINGGAU, iNewsTegal.id - Bukannya merawat, Perawat ini malah Cabuli adik pasien di Rumah Sakit. Bejat, oknum perawat di Rumah Sakit Siti Aisyah bernama Herman (35) harus dibekuk polisi lantaran sudah mencabuli adik paseiennya sendiri.

Herman yang merupakan warga Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan itu telah mencabuli adik lelaki pasien berinisial DAS (13). Atas prilakunya ini Herman pun kini mendekam di ruang tahanan Polres Lubuklinggau.

"Peristiwa ini bermula korban DAS (13), sedang menjaga kakak perempuannya yang sedang menjalani perawatan di lantai 2 ruangan Al Mulk RS Siti Aisyah. Awalnya, selang infus kakak korban berdarah sehingga korban mencari perawat untuk mengecek," Ujar Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi didampingi Kasat Narkoba AKP Robi Sugara dan Ipda Jemmy Gumayel dalam pers rilis, kemarin.

Lebih lanjut Harissandi mengatakan, karena tidak ada perawat di lantai dua, korban pun mencari di lantai satu, serta bertemu dengan tersangka. Lalu tersangka yang sedang piket langsung membantu memperbaiki selang infus di ruang perawatan kakak korban. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut