get app
inews
Aa
Read Next : Pemuda Pancasila Kota Tegal Bentuk Presidium, Ketua MPC Anggap Kegiatan Ilegal

Bejad! Cerai Dengan Istri, Pria ini Malah Cabuli Anak Sendiri

Sabtu, 24 September 2022 | 15:34 WIB
header img
Bejad, cerai dengan istri, pria ini malah cabuli anak sendiri. (Foto: DOK.iNews.id)

PEKANBARU, iNewsTegal.id Bejad, cerai dengan istri, pria ini malah cabuli anak sendiri. Kebejadan orang tua terhadap anaknya kembali terjadi, kali Kejadian ini terjadi di Kecamatan Pasir Puyu, Kabupaten Inhu, Riau.

Korban sebut saja Bunga yang masih berusia 12 tahun ini harus menanggung pahitnya kehidupan lantaran sudah dinodai oleh orang tuanya sendiri. Bunga dicabuli ayahnya beberapa kali.

Gadis belia berusia 12 tahun ini sudah lama memendam rasa pahitnya karena tidak punya tempat mengadu. Dimana ibunya sudah lama meninggalkannya setelah cerai dengan ayahnnya, Bunga pun harus hidup dengan bapaknya yang ternyata tidak sepenuhnya menyanginya.

"Setelah kami menerima laporan, pihak Polsek Pasir Penyu langsung memburu pelaku yakni YR (48). Setelah berhasil menemukan, tim langsung menangkap tersangka," kata S Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran Sabtu (24/9/2022).

Kasus ini terbongkar setelah korban akhirnya berani menceritakan peristiwa pahit yang dialaminya pada seorang temannya. Dia mengaku sudah diperkosa ayahnya berkali kali, dari curhatan ini kemudian korban bersama temannya melapor kepada pihak Kepolisan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut