Petani Brebes Tewas di Sunagi Cigunung, Diduga Terpeleset

Petra Akbar
.
Senin, 26 September 2022 | 12:01 WIB
Seorang petani di Kabupaten Brebes ditemukan tewas di sungai Cigunung Kecamatan Salem, diduga terpeleset. (Foto: Istimewa)

BREBES, iNewsTegal.idSeorang petani di Kabupaten Brebes ditemukan tewas di sungai Cigunung Kecamatan Salem, diduga terpeleset. Diduga terpleset saat menyebrangi sungai, seorang petani di Desa Ciputih, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes ditemukan tewas di aliran Sungai Cigunung, Kecamatan Salem.

Kapolsek Salem Iptu Edi Mardiyanto, membenarkan adanya kejadian tewasnya petani di sungai Cigunung yang diduga terpeleset saat menyebrangi sungai. Saat ini korban sudah dievakuasi dan dibawa kerumahnya untuk dikuburkan.

"Iya Benar, ada seorang petani yang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di aliran Sungai Cigunung. Diduga korban tewas karena terpleset saat menyebrangi sungai," ujar Kapolsek Salem Iptu Edi Mardiyanto saat dikonfirmasi, Senin (26/09/2022).

Edi juga mengatakan, korban yang diketahui bernama Maeli, adalah warga Desa Ganggawang, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes. Pertama kali korban ditemukan oleh penambang batu yang saat itu sedang beraktifitas di sekitar sungai, saat didekati ternyata sesosok mayat.

"Peristiwa penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke pihak Pemerintah Desa dan Polsek Salem, warga yang tengah melakukan aktifitas menambang batu menemukan sesosok mayat, jadi langsung lapor ke pihak desa," ungkapnya.

Korban lanjut Kapolsek, kemudian dievakuasi. Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak adanya ditemukan tanda tanda kekerasaan. Korban diduga terpleset saat menyebrangi sungai.

"Usai divisum, korban kemudian diserahkan kembali ke keluarga untuk dimakamkan, kalau hasil sementara sih tidak ada luka akibat benda tumpul," tandasnya.

Editor : Miftahudin
Bagikan Artikel Ini