get app
inews
Aa Read Next : Pangeran Johar Sebut, Jordi Amat Aset Terbesar Indonesia yang Bermain di JDT

4 Klub Termahal di Asia Tenggara, Ternyata Ada Klub dari Liga 1 Indonesia

Selasa, 18 Oktober 2022 | 08:54 WIB
header img
Empat klub termahal di Asia Tenggara, ternyata ada Klub dari liga 1 Indonesia. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsTegal.id Empat klub termahal di Asia Tenggara, ternyata ada Klub dari liga 1 Indonesia. Sepak bola Asia Tenggara terlihat mulai memperlihatkan perkembangan yang cukup signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Klub termahal di Asia Tenggara ini akan dibahas di artikel ini. Klub-klub ini bahkan sekarang di isi oleh pemain-pemain hebat tidak hanya dari Asia namun juga pemain dari benua lain nya juga turut meramaikan kompetisi kasta tertinggi di negaranya masing-masing.

Mahal tidaknya sebuah klub itu didorong oleh kekuatan sokongan dana. Untuk membangun squad yang kuat harus mengeluarkan kocek yang cukup fantastis.

Lantas klub apa saja yang masuk kategori klub termahal di Asia Tenggaran. Dikuti dari berbagai sumber, berikut klub termahal di Asia Tenggara.

Klub termahal di Asia Tenggara:

4. Bali United

Terkahir, ada Bali United pada musim 2020 mempunyai skuad mahal dengan nilai pemainnya mencapai Rp93 miliar. Tim ini menjadi klub termahal di Liga 1 Indonesia dan mengalahkan tim-tim besar lain seperti Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Gelar pemain termahal Bali United dimiliki oleh Brwa Nauri yang bernilai sebesar Rp9,7 miliar. Sementara itu Willian Pacheco menjadi pemain termahal kedua dengan nilai mencapai Rp7,3 miliar.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut