get app
inews
Aa Read Next : Video Menjelajah Lava Tour Merapi di Jogjakarta

5 Artis yang Tinggal di Jogjakarta, Nomor 1 Pernah Alami Depresi

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 08:56 WIB
header img
Soimah Pancawati salah satu artis yang memilih untuk tinggal di Jogjakarta. (Foto: Instagram, Soimah)

JAKARTA, iNewsTegal.idLima artis yang tinggal di Jogjakarta, bahkan ada yang pernah alami depresi. Sederetan artis Indonesia memilih untuk menetap di kota Pelajar akan dibahas pada artikel ini. 

Jogjakarta atau yang lazim disebut Jogja ini adalah salah satu kota yang memiliki keunikan tersendiri. Selain tradi jawa yang cukup melekat di kota ini juga dikenal dengan beberapa sebutan seperti kota gudeg, Kota batik dan lainnya.

Untuk itu tidak heran beberapa artis Indonesia memilih untuk menetap di kota yang dipimpin oleh Sri Sultan Hamengku Buwono X ini. Biasanya artis atau pablik figur memilih untuk tinggal di Jakarta lantaran di Jakarta memiliki banyak kemudahan dan akses yang lebih baik dibanding kota-kota lainnya.

Sejumlah artis ini enggan memilih Jakarta sebagai tempat tinggal karena dipengaruhi beberapa faktor. Salah satu faktor yang dipilih artis-artis ini salah satunya adalah lalulintas Jogja yang tidak sepadat Jakarta dan juga biaya hidup yang tidak relatif terjangkau.

Lantas sapa artis yang tinggal di Jogjakarta?. Dilansir dari iNews.id, Sabtu (22/10/2022) berikut artis yang tinggal di Jogjakarta.

Artis yang tinggal di Jogjakarta:

5.Rio Febrian 

Rio Febrian menjadi salah satu artis yang juga tinggal di Jogjakarta. Tak sendirian, ia menetap di kota pelajar dengan sang istri, Sabria Kono dan kedua anaknya.

Bukan tanpa alasan, Rio Febrian memilih Jogjakarta karena keluarga kecilnya telah merasa nyaman tinggal di kota tersebut. Selain itu, ia menjalankan sejumlah bisnis di Jogjakarta, seperti penginapan dan coffee shop. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut