get app
inews
Aa Read Next : Sering Dibully Teman, Seorang Pemuda di Bumiayu Ceburkan Diri ke Sumur

Takar BBM Eceran, Sebuah Kios dan Motor di Bumiayu Ludes Dilalap si Jago Merah

Selasa, 25 Oktober 2022 | 19:45 WIB
header img
Lantaran tersulut api rokok saat menakar BBM Eceran, sebuah kios dan Motor Honda Vario di Desa Bumiayu Kab Brebes, Senin (24/10/2022)l udes terbakar. (Foto: Istimewa)

BREBES, iNewsTegal.id - Lantaran tersulut api rokok saat menakar BBM Eceran, sebuah kios dan Motor Honda Vario di Desa Bumiayu Kab Brebes, Senin (24/10/2022). Akibatnya sebuah kios ludes terbakar.

Kompol Heri Riyanto Kapolsek Bumiayu saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian berawal saat Daryono pemilik kios membeli bahan bakar jenis pertamax dan pertalite dengan jumlah 60 liter. 

"Saat itu korban kemudian  menakar bahan bakar pertamax dari jerigen kedalam ember," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (25/10/2022).

Lantaran sedang merokok, lanjut Kapolsek, api kemudian langsunh menyambar bahan bakar jenis pertamax dan langsung menyala mengeluarkan api .

"Korban sudah berusaha memadamkan dengan air, namun api sudah merambat ke atas rumah dan semakin membesar sehingga menyebabkan kios dan Sepeda motor Honda Vario miliknya ludes terbakar," ungkapnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut