Logo Network
Network

Fakta Dibalik Penyerangan RS di Medan, Ternyata Didalangi Oknum Polisi yang Baru Lulus Secaba

Tim iNews.id
.
Jum'at, 11 November 2022 | 06:26 WIB
Fakta Dibalik Penyerangan RS di Medan, Ternyata Didalangi Oknum Polisi yang Baru Lulus Secaba
Fakta dibalik penyerangan RS Medan, ternyata didalangi oknum polisi yang baru lulus Secaba. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsTegal.id Fakta dibalik penyerangan RS Medan, ternyata didalangi oknum polisi yang baru lulus Secaba. Aksi penyerangan di Rumah Sakit (RS) Bandung, Jalan Mistar, Medan, Sumatera Utara terjadi pada Senin, (7/11/2022) akibat penyerangan tersebut, seorang sekuriti RS mengalami luka parah. 

Diketahui aksi penyerangan tersebut ternyata dilakukan delapan oknum polisi yang didalangi Bripda Tito. Bripda Tito dan tujuh oknum lainnya diketahui merupakan polisi yang baru lulus dari sekolah calon bintara (Secaba) tahun ini.

Mereka bahkan baru empat bulan resmi bertugas sebagai polisi setelah dilantik pada Juli 2022. Sebagai seorang polisi baru, Bripda Tito dan gerombolannya tidak diperbolehkan keluar dari barak tanpa izin. 

Namun, beberapa saat sebelum penyerangan, mabuk-mabukan bersama teman wanitanya dan berkunjung ke sebuah hotel di Jalan Gaja Mada, Medan. Dia juga diketahui ikut pesta minuman keras dan mabuk-mabukan bersama tiga temannya di sebuah kelab malam di kecamatan Medan Baru.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan bahwa semua oknum polisi yang terlibat dalam penyerangan dan penganiayaan di RS Bandung akan diproses. Para pelaku menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan.

“Saat ini para pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Propam Polrestabes Medan,” terangnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini