get app
inews
Aa Read Next : Terungkap: Ternyata Ini Alasan Pinkan Mambo Hengkang dari Ratu 19 Tahun Silam

7 Artis Indonesia yang Menikahi Selingkuhanya, Langgeng Hingga Belasan Tahun

Selasa, 15 November 2022 | 14:55 WIB
header img
Artis Indonesia yang menikahi selingkuhannya, langgeng hingga belasan tahun. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsTegal.id Tujuh artis Indonesia yang menikahi selingkuhannya, langgeng hingga belasan tahun. Sejumlah artis Indonesia yang memilih untuk menikah dengan selingkuhannya akan dibahas pada artikel ini.

Deretan artis Indonesia menikahi selingkuhannya. Kisah cinta mereka memang sempat menghebohkan industri hiburan Tanah Air. Namun mereka juga mampu membuktikan bisa mempertahankan pernikahan yang diawali dari perselingkuhan tersebut.

Lantas siapa saja artis Indonesia yang memilih menikahi selingkuhannya?. Dikutip dari Okezone.com, Senin (15/11/2022) berikut artis Indonesia yang menikahi selingkuhannya.

Artis Indonesia yang menikahi selingkuhannya:

7.Demian dan Sara Wijayanto


Artis Indonesia yang menikahi selingkuhannya, langgeng hingga belasan tahun. Foto: Istimewa.
 
Rumor perselingkuhan artis selanjutnya yang tak kalah heboh terjadi pada awal tahun 2012. Kala itu pesinetron Yulia Rachman menuding suaminya, pesulap Demian, main serong dengan perempuan lain. 

Perempuan lain yang disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam pernikahan mereka adalah sosok artis Sara Wijayanto. Kisruh seputar orang ketiga ini kemudian berujung pada perceraian, pada 21 Februari 2013. 

Setelah bercerai, Demian diketahui menikahi kakak perempuan aktris Adinia Wirasti tersebut pada 22 Mei 2014. Meski belum dikaruniai anak setelah 8 tahun menikah, namun pernikahan Demian dan Sara masih solid dan jauh dari berita miring.

6.Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari


Artis Indonesia yang menikahi selingkuhannya, langgeng hingga belasan tahun. Foto: Istimewa.
 
Pernikahan Annisa Trihapsari dan Adjie Pangestu yang baru berjalan 3 tahun dikabarkan goyah pada 2002. Penyebabnya disinyalir karena sang aktris main hati dengan Sultan Djorghi yang kala itu lawan mainnya dalam sebuah proyek sinetron. 

Setelah resmi bercerai, Annisa dan Sultan menjalin asmara hingga akhirnya menikah pada 2007. Meski sempat tak baik namun hubungan pasangan ini dengan Adjie Pangestu kini sangat harmonis. Dalam beberapa kesempatan, yang berhubungan dengan kepentingan anak, mereka kerap tampil bersama.

Kini setelah menikah selama 15 tahun, pernikahan Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi masih solid dengan kehadiran seorang anak perempuan.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut