get app
inews
Aa Read Next : Ajaib! Sudah 4 Hari Tertimbun Longsor, Kambing Milik Warga Ditemukan Masih Hidup

Warga Tanjung Sari Dibuat Geger Ada Mayat Gantung Diri, Diduga Frustasi Usai Cerai dengan Istri

Selasa, 15 November 2022 | 15:54 WIB
header img
Warga Tanjung Sari dibuat geger ada mayat gantung diri, diduga frustai usai cerai dengan istri. (FOTO: INEWS.ID)

GUNUNGKIDUL, iNewsTegal.idWarga Tanjung Sari dibuat geger ada mayat gantung diri, diduga frustai usai cerai dengan istri. warga Dusun Pucung Rt 02/13, Kalurahan Kemadang Kapanewon Tanjungsari Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta geger salah satu warganya nekat bunuh diri pada Senin (14/11/2022) sekitar pukul 17.15 WIB.

SF (30) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, lantaran diduga frustasi dengan perceraian yang dihadapinya dengan sang istri. Kasus bunih diri pun menggerkan warga setempat.

Penemuan kasus bunuh diri itu pertama kali diketaui oleh SK (54) yang merupakan orang tua korban

Sore itu sekira pukul 17.15 WIB, Sk (54) orangtua bersangkutan pulang dari ladang. Kemudian pada saat masuk ke dalam rumah dia melihat anaknya sudah menggantung menggunakan tali tampar di dapur rumah korban.

Karena kaget, Sk kemudian berteriak meminta tolong. Dan seketika itu juga para tetangga berdatangan ke rumah tersebut. Mereka mendapati korban sudah dalam keadaan di ruang dapur dengan menggunakan tali tampar.

Sejumlah warga kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Sesaat kemudian pihaknya bersama dengan petugas Puskesmas Tanjungsari langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut