get app
inews
Aa Read Next : 3 Negara yang Larang Anak Sekolah Main HP Saat KBM, Karena Menggangu Konsentrasi Belajar

Heboh Siswa SMP di Salatiga Kesurupan Massal, Begini Kronologisnya

Jum'at, 18 November 2022 | 10:59 WIB
header img
Heboh siswa SMP di Salatiga keusurpan masal, begini kronologisnya. Foto: Ilustrasi

SALATIGA, iNewsTegal.id - Heboh siswa SMP di Salatiga keusurpan masal, begini kronologisnya. Puluhan siswa SMP Negeri 9 Kota Salatiga, Jawa Tengah mengalami kerusupan massal. 

Peristiwa itu terjadi saat siswa tengah mengikuti kegiatan belajar mengajar di dalam kelas. Pihak sekolah terpaksa meliburkan para siswa dan menggelar doa bersama guna mengantisipasi kembali terjadinya kerusupan massal.

Saat kerusupan, sejumlah siswa SMP Negeri 9 Kota Salatiga tiba - tiba saja menjerit dan mengamuk. Tanpa sadar, para siswa yang diduga kesurupan itu nampak kehilangan kendali.

Sejumlah guru berusaha menenangkan para siswa agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Ironisnya, lebih dari 20 siswa dari dua kelas berbeda mengalami kesurupan massal secara bersamaan.

Peristiwa kesurupan massal itu terjadi Kamis 17 November 2022 pagi. Menurut Wakepsek SMP Negeri 9 Salatiga, Sudarmono, saat itu para siswa di kelas 7 dan 8 tengah mengikuti proses belajar mengajar. Tiba - tiba salah seorang siswa menjerit hebat yang kemudan disusul oleh siswa - siswa lainnya.

Selain meliburkan siswa beberapa hari, pihak sekolah juga menggelar doa bersama di dalam kelas guna meminta perlindungan kepada Allah SWT.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut