Cara Membuat Instagram Swipe Up, Ternyata Mudah Sekali

Tim iNews.id/Net Tegal
.
Senin, 28 November 2022 | 19:35 WIB
Cara membuat instagram swipe up. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsTegal.idCara membuat instagram swipe up, ternyata mudah sekali. Perkembangan teknologi yang semakin pesat, memberikan semangat tersendiri untuk para pengembang sistem website dan apikasi khususnya Instagram.

Cara membuat Swipe Up di Instagram penting diketahui. Fitur Swipe Up sudah ada sejak 2010 dan jadi alat marketing efektif. Ini karena di Feeds Instagram pengguna tidak bisa memasang link untuk di-klik.

Secara umum, media sosial menggunakan teknologi berbasis aplikasi atau website yang dapat mengubah komunikasi menjadi dialog interaktif. Sedangkan informasi atau komunikasi yang disampaikan dapat berupa teks, gambar, audio dan video. 

Di Swipe Up, pengguna bisa meletakkan link . Sehingga, siapapun yang melihat Instagram Story bisa langsung mengakses link yang diberikan. Nah, fitur Swipe Up di Instagram sendiri sudah ditutup pada 30 Agustus 2021.

Sebagai gantinya, Instagram menyediakan cara baru untuk menambahkan link di IG Story dengan fitur Link Sticker. Link Sticker bahkan lebih baik dibandingkan Swipe Up. 

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini