2 Hari Tak Pulang ke Rumah, Pria di Brebes Ditemukan Tewas di Sungai

Petra Akbar
.
Selasa, 06 Desember 2022 | 18:10 WIB
Tak pulang kerumah selama 2 hari warga Desa Tengki, Kecamatan Kabupaten Brebes ditemukan tewas mengapung di Sungai Pemali, Selasa (07/12/2022). Foto: Istimewa.

BREBES, iNewsTegal.id - Tak pulang kerumah selama 2 hari, Joko Arini (31) warga Desa Tengki, Kecamatan Kabupaten Brebes ditemukan tewas mengapung di Sungai Pemali, Selasa (07/12/2022).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Brebes AKP Mulyono membenarkan terkait peristiwa tersebut. Diketahui, korban sudah tidak pulang sejak 2 hari lalu.

Awalnya korban berpamitan kepada orang tua dan tetangga untuk pergi sekitar pukul 19.00 WIB Minggu 4 Desember 2022 lalu. Kemudian korban ke luar rumah untuk buang air kecil namun sampai pukul 22.00 WIB korban tidak pulang.

"Karena tidak pulang, lantas pihak keluarga melakukan pencarian dan ditemukan sandal korban ada di tepi sungai sehingga dilaporkan ke Polsek Brebes," ujarnya.

Setelah mendapat laporan, petugas kepolisian dibantu perangkat Desa Tengki dan masyarakat mencari korban di Sungai Pemali namun tidak ditemukan. 

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini