get app
inews
Aa Read Next : Geger! Buaya Muncul dan Berkeliaran di Sawah, Membuat Warga Panik

7 Ciri Fuckboy, Cewek Wajib Baca agar Tidak Jadi Korban

Kamis, 08 Desember 2022 | 19:27 WIB
header img
Tujuh ciri fackboy, cewek wajib baca biar tidak jadi korban. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsTegal.id Tujuh ciri fackboy. cewek wajib baca biar tidak jadi korban. Fackboy adalah sebuah istilah dimana sebenarnya istilah ini mirip-mirip dengan playboy atau buaya darat.

Fuckboy ini makin mencuat di kalangan millenial hingga Gen Z. Istilah ini menggambarkan seorang pria yang memiliki karakter tidak setia, dan kerap memainkan perasaan wanita.

Bagi kaum wanita yang saat ini tengah PDKT atau justru sedang berlabuh untuk mencari cinta. Cukup penting untuk mengetahui beberapa ciri-ciri fuckboy hingga cara menghadapi mereka agar tak sampai terjerat cinta buta fuckboys.

Lantas apa saja ciri dari fucboys?. Ciri fuckboys akan dibahas dalam artikel ini. Sebagai mana dikutip dari Okezone.com, Kamis (8/12/2022) berikut ciri dari fucboys.

Ciri dari fucboys:

7. Fuckboy berusaha punya body yang oke

Fuckboys memegang prinsip bahwa kepercayaan diri yang tinggi, sedikit jokes, dan penampilan yang attractive membuat cewek mudah terangsang. Dan mereka akan berlomba-lomba memiliki bentuk tubuh yang oke untuk mengesankan dan memudahkan meniduri banyak wanita.

6. Fuckboys suka manipulatif

Setelah melakukan kesalahan, fuckboys pada umumnya akan mencoba menebusnya dengan menunjukkan kasih sayang dan cinta, mencoba memenangkan dan membuat kamu merasa baik kembali.

Alternatifnya, mereka akan mencoba membuatmu bergantung pada mereka dengan perilaku sebaliknya, yakni memperlakukanmu dengan buruk dan membuatmu merasa tidak berharga. Ia akan tiba-tiba melakukan love bombing, namun hari berikutnya dia lenyap tanpa kabar. Namun mereka tidak akan meninggalkanmu, karena mereka membutuhkanmu untuk seks dan validasi egonya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut