get app
inews
Aa Read Next : Selain Diminum, Kopi Juga Bagus untuk Perawatan Kulit

Ternyata Pramugari Membenci Penumpang yang Pesan Kopi di Pesawat, Ini Alasannya

Jum'at, 16 Desember 2022 | 21:22 WIB
header img
Ternyata pramugari membenci penumpang yang pesan kopi di pesawat, ini alasannya. Foto: Shutterstock

JAKARTA, iNewsTegal.id Ternyata pramugari membenci penumpang yang pesan kopi di pesawat, ini alasannya. pramugari ternyata tak menyukai jika penumpang memesan kopi dalam penerbangan? Ada alasan di balik fakta ini.

Seorang pramugari Jamila Hardwick mengungkap dirinya khawatir setiap ada pesanan kopi dari penumpang. Alasannya tidak lain karena pipa air untuk membuat kopi atau teh jarang dibersihkan.

Mengutip dari Insider, seorang pramugari lain di tahun 2017, membeberkan bahwa para pramugari ogah meminum seduhan air panas di pesawat. Ini berkaitan dengan maskapai penerbangan yang hanya diharuskan mendisinfeksi tangki air sebanyak empat kali dalam setahun.

Ada studi dari Hunter College menyebutkan, sebagian besar maskapai besar bahkan tak memiliki air yang terbilang bersih dan relatif aman. Studi lain dari Badan Perlindungan Lingkungan juga membeberkan, satu dari delapan pesawat dinyatakan gagal memenuhi standar keamanan air. Berdasarkan standar Aturan Air Minum Pesawat EPA, air bersih yang siap minum setidaknya harus menerima skor sebanyak tiga.

Tapi sayangnya, air di beberapa maskapai seperti Spirit, JetBlue, United, American, dan Delta hanya memperoleh nilai dua. Minuman Lain yang Dibenci Pramugari

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut