Logo Network
Network

Berambisi Jadi Manusia Srigala, Pria Ini Habiskan Rp359 Juta untuk Beli Kostum Hiper-Realostis

Dekur
.
Kamis, 05 Januari 2023 | 21:24 WIB
Berambisi Jadi Manusia Srigala, Pria Ini Habiskan Rp359 Juta untuk Beli Kostum Hiper-Realostis
Berambisi jadi manusia srigala, pria ini habiskan Rp359 juta untuk beli kostum Hiper-Realostis. Foto: Istimewa.

JAKARTA, iNewsTegal.id Berambisi jadi manusia srigala, pria ini habiskan Rp359 juta untuk beli kostum Hiper-Realostis. Seorang pria Jepang rela mengeluarkan kocel Rp359 juta hanya untuk membeli sebuah kostum serigala buatan tangan.

Hal itu dilakukannya untuk mewujudkan mimpinya menjadi seekor serigala. Kostum serigala dibuat oleh sebuah perusahaan spesialis efek dan pemodelan khusus yakni Zeppet yang sempat ramai diperbincangkan netizen pada tahun lalu.

Karena, Zeppet telah menciptakan setelah anjing khusus untuk klien yang selalu ingin hidup seperti anjing. Menurut Zeppet, kostum anjing rancangannya dibuat dengan menyesuaikan anatomi manusia dengan anjing. 

Kostum tersebut pun lantas menjadi banyak perhatian publik dan menjadi viral di Twitter. Nah, belum lama ini, Zeppet mengumumkan bahwa mereka menerima pesanan yang lebih menantang dari sebelumnya. 

Yakni ada seseorang yang ingin mewujudkan fantasinya menjadi serigala. "Karena kecintaan saya pada hewan sejak kecil dan beberapa setelan hewan realistis muncul di TV, saya bermimpi menjadi salah satunya suatu hari nanti," ujar seorang pria yang tidak disebutkan namanya pada situs web Zeppet.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini