Logo Network
Network

Siswa SMP Anak Anggota DPRD Kabupaten Tegal, Meninggal Diduga Korban Tawuran

NiNo
.
Jum'at, 10 Maret 2023 | 16:49 WIB
Siswa SMP Anak Anggota DPRD Kabupaten Tegal, Meninggal Diduga Korban Tawuran
Korban saat di IGD RSUD Soeselo Slawi, Kabupaten Tegal. (Foto: inewsTegal.id/Istimewa)

KABUPATEN TEGAL, iNewsTegal.id - Siswa SMP Kelas 9 di Slawi, Kabupaten Tegal AFAM (15) nyawannya tak tertolong oleh Tim medis RSUD Soeselo Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah akibat sejumlah luka dibagian tubuh. Azmi merupakan putra dari anggota DPRD Kabupaten Tegal dari Fraksi PKB, Umi Azkiyani dan almarhum Nurrohman Nasori yang diduga menjadi korban tawuran. Jenazah Azmi dimakamkan, Jumat (10/3/2023).

Sebelumnya Azmi ditemukan warga di area persawahan Jalan Lingkar Kota Slawi (Jalingkos), Curug, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal dalam kondisi terkapar dan bersimbah darah pada Kamis 9 Maret 2023 sore.

Ayah tiri korban, Mulyanto mengatakan, pada hari Kamis (9/3/2923) korban berangkat sekolah dianter oleh ibunya. Saat jam pulang sekolah dijemput hingga pukul 14.00 WIB korban tidak terlihat di sekolah.

"Kita cari sampai akhirnya setelah Maghrib saya mendapat informasi dari gurunya kalau Azmi di Rumah Sakit," kata Mulyanto yang juga Kepala Desa Dermasuci Pangkah.

Kapolsek Pangkah AKP Sunyarni kepada wartawan mengatakan, setelah mendapat informasi dari warga pihaknya ke lokasi. "Setelah tiba di lokasi langsung membawanya ke IGD RSUD Soeselo Slawi, dan sempat mendapat penanganan medis," kata AKP Sunyarni.

Saat petugas sampai di lokasi, sempat menjumpai sekelompok anak berseragam sekolah SMP membubarkan diri.

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini