get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Tegal Keluhkan Kenaikan Harga Beras

Warga Kota Tegal Ditemukan Gantung Diri

Rabu, 26 Juli 2023 | 00:24 WIB
header img
Tempat Kejadian Perkara menjadi tontonan warga. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNews.id - SN (42) warga Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal ditemukan gantung diri ditempat kos, Selasa (25/7/2023).

Kapolsek Tegal Barat, Polres Tegal Kota, Kompol Aris Heriyanto SH membenarkan kejadian tersebut di Kos Tresno Jalan Bhakti RT 005 RW 002 Kelurahan Kemandungan Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal.

"Iya benar telah ditemukan warga Tegal Timur diduga bunuh diri dengan posisi menggantungkan diri menggunakan sarung," kata Kompol Aris.

Dijelaskan, sekitar pukul 15.30 WIB saksi Arif Sotyofani (22) keluar kamar dan selesai mengambil air wudu melihat korban sudah dalam keadaan tergantung. Hal itu disampaikan kepada saksi Teguh Kurniawan (44) yang selanjutnya melapor ke Polsek Tegal Barat.

Pukul 16.30 petugas mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) memasang garis Polisi.

Hasil Pemeriksaan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tegal Kota dan Tim Puskesmas Debong Lor diduga korban benuh diri. Sesuai dengan ciri-ciri korban gantung diri pada kemaluan korban mengeluarkan cairan. Lidah dalam keadaan menjulur, dan pada tubuh korban tidak temukan tanda-tanda kekerasan. "Sehingga disimpulkan korban meninggal karena bunuh diri dengan cara gantung diri. Alat yang digunakan untuk gantung diri berupa sarung," terangnya.

Korban dibawa ke RSUD Kardinah Kota Tegal. Sedangkan pihak keluarga menerima kejadian tersebut dengan membuat surat pernyataan penolakan untuk otopsi terhadap jenazah korban.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut