Logo Network
Network

Ibu Muda di Brebes Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamarnya

Luthfan Azka
.
Selasa, 25 Januari 2022 | 15:06 WIB
Ibu Muda di Brebes Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamarnya
Ibu Muda di Brebes Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamarnya (Foto: Luthfan Azka)

BREBES, iNews.id - Seorang ibu muda di Kecamatan Wanasari, Brebes, Jawa Tengah, dilaporkan tewas ditemukan gantung diri di kamarnya, Senin (24/1/2022) malam. Korban adalah Tati Purwanti (26), warga Desa Klampok, Kecamatan Wanasari, Brebes. 

Kapolsek Wanasari AKP Mulyono membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, ibu muda ini ditemukan tewas diduga akibat gantung diri. 

"Iya benar ada. Kejadiannya pada Senin malam sekitar pukul 21.00," ungkapnya kepada wartawan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon genggamnya, Selasa (25/1/2022). 

Dia mengungkapkan, kronologi kejadiannya, berawal pada Senin malam, saat korban bersama anak laki-lakinya yang berusia tiga tahun masuk ke kamarnya. Dalam kamar, korban mendengarkan musik dengan keadaan kamar tertutup korden 

"Sekitar pukul 21.00, anak korban terdengar menangis, sehingga ibu korban mengecek ke kamar dan mendapati korban sudah dalam kondisi gantung diri dengan menggunakan tali pramuka warna putih," ungkapnya. 

Korban, lanjut dia, menggunakan tali pramuka sekitar 1,5 meter, yang diikatkan pada bagian kusen pintu kamar. 

"Hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Dan rencananya korban akan dimakamkan hari ini oleh pihak keluarga," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News

Bagikan Artikel Ini