get app
inews
Aa Read Next : Viral! Karyawati Bank Joged Tiktok Hanya Mengenakan Bra, Bank Sultra akan Berikan Sanksi

Kisah Anak Korban Ortu Egois, Luntang-Lantung Pinggir Jalan Tidur di Warnet Rp 13 Ribu per Malam

Selasa, 25 Januari 2022 | 18:51 WIB
header img
Tangkapan layar video viral

Menurut penyataan anak itu, saat ini dia sendirian tanpa keluarga. Hal itu dikarenakan kedua orang tuanya telah bercerai. Sang ibu pergi bertempat tinggal di Lampung bersama adiknya dan ayah bocah itu sudah menikah lagi.

Momen paling hancur buat perempuan itu adalah saat mendengar penuturan anak tersebut bahwa dirinya sebenarnya hendak dibawa sang ayah. Akan tetapi, istri baru ayahnya tidak memperbolehkan suaminya membawa anak laki-laki itu.

Sang ayah pun akhirnya tidak bisa menolak permintaan dan lebih memilih perkataan istri barunya dibandingkan merawat si anak.

Saat ini, bocah laki-laki itu mengaku tinggal bersama teman-temannya menginap di warung internet alias warnet. Tarif menginap di warnet pun setiap harinya sekitar Rp 13 ribu per-malamnya.

Saat diajak makan pun, perempuan itu makin tidak kuat menahan harunya. Sebab, anak tersebut meminta makanan yang akan diberikannya untuk dibungkus. Bukan tanpa sebab, dia ingin temannya ikut merasakan makanan yang hendak dia lahap saat itu.

Pasangan suami istri itu pun turut membelikan makanan lain dibungkus untuk diberikan ke teman bocah itu. Tak lupa, perempuan itu memberitahukan dimana letak warung makan gratis di dekat warnet yang diinapinya. Sehingga, bocah dan temannya bisa makan di tempat tersebut setiap harinya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut