get app
inews
Aa Read Next : Viral! Karyawati Bank Joged Tiktok Hanya Mengenakan Bra, Bank Sultra akan Berikan Sanksi

Mencari Sensasi, Dua Cowok Ini Sampai Naik Motor ke Pelaminan Demi Antar Hadiah Pernikahan

Rabu, 26 Januari 2022 | 15:01 WIB
header img
Tangkapan layar video viral

JAKARTA, iNews.id - Sudah menjadi hal awam tamu membawa hadiah atau amplop berisi uang sebagai hadiah ketika menghadiri pernikahan. Umumnya tamu akan menitipkan hadiah atau amplop uang tersebut di meja penerimaan di depan sebelum masuk untuk bertemu mempelai dan tentu saja menikmati hidangan yang tersedia.

Dikutip dari @faktaterupdate, namun pernikahan yang diviralkan di video TikTok azzahmaulida3 berikut ini sukses membuat geger publik. Pasalnya berbeda dari yang awam terjadi, di video itu terlihat dua pemuda yang nekat mengendarai sepeda motor untuk mengantarkan hadiah pernikahan hingga ke dekat pelaminan.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut terlihat dua pemuda yang sudah rapi mengenakan pakaian batik selayaknya hendak menghadiri acara pernikahan. Tak disangka kedua pemuda itu kemudian lanjut mengendarai sepeda motornya sampai mendekat ke pelaminan.

Pemuda yang dibonceng terlihat membawa tiga tumpuk hadiah pernikahan yang telah dikemas dengan kertas kado bermotif batik serta berwarna putih. Sepeda motor itu lantas dilajukan sampai benar-benar mendekati pelaminan, tidak peduli dengan banyaknya tamu yang menyaksikan aksi tak biasa keduanya.

Setibanya di dekat pelaminan, baru mereka turun demi menyerahkan hadiah tersebut. Aksi nekat mereka pun tak luput diabadikan oleh seorang fotografer yang dipekerjakan di acara resepsi pernikahan tersebut.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut