get app
inews
Aa Read Next : Santunan Anak Yatim Warnai Pelantikan DPC 234 SC Kota Tegal

KPK Luncurkan 2.000 Paket Sembako Murah

Kamis, 23 November 2023 | 12:34 WIB
header img
Pendiri KPK Bagas Satya Indrana menyerahkan tebus sembako murah. (Foto: Nino/iNewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNews.id - Sejak Maret 2023 lalu, Komunitas Pemuda Karya (KPK) telah meluncurkan 2.000 paket sembako murah kepada masyarakat Kota Tegal.

Langkah tersebut beriringan dengan Wali Kota Tegal H Dedy Yon Supriono yang juga telah meluncurkan program 4.000 paket sembako murah bersubsidi untuk empat kecamatan yang ada.

Pendiri Komunitas Pemuda Karya, Bagas Satya Indrana menilai ditengah inflasi yang saat ini sedang naik, menyebabkan harga sembako melonjak perlu adanya tindakan nyata dari segenap pihak untuk ikut membantu masyarakat. Sehingga dapat mengurangi beban keluarga dan menguatkan daya beli masyarakat.

"Langkah pemerintah Kota Tegal sangat bagus sekali dalam membantu perekonomian masyarakat, dan kami melalui Komunitas Pemuda Karya ini akan turut serta melaksanakan program tebus murah, sebagai bentuk kepedulian kami membantu warga masyarakat kota tegal dan aksi nyata kami menekan inflasi," kata Bagas, Kamis (23/11/2023).

Program tebus murah yang sudah dilakukan Komunitas Pemuda Karya sendiri berupa paket sembako senilai 70.000 yang cukup ditebus dengan harga 10.000 berisi beras, gula pasir, minyak goreng, dan mie instan.

“Mari, bersama kami Komunitas Pemuda Karya. Kita terus untuk membantu masyarakat. Ikut merasakan keringat mereka, peluh dan lelah masyarakat dalam mempertahankan hidup. Api semangat, dan senyum masyarakat adalah obat Lelah bagi kami,” tutup Bagas.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut