get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tegal Buka Lowongan Petugas PPK Pilkada 2024

Besok Mal Pelayanan Publik Kota Tegal Diresmikan

Minggu, 11 Februari 2024 | 22:41 WIB
header img
Gedung Mal Pelayanan Publik Alaya Sewagati Kota Tegal. (Foto: iNewsTegal.id)

KOTA TEGAL, iNews.id - Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Kolonel Sugiono Kota Tegal menurut rencana Senin (12/2/2024) besok akan diresmikan.

Wali Kota Tegal, H Dedy Yon Supriyono dengan didampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tegal, Sartono Eko Saputro meninjau kesiapan MPP Alaya Sewagati Kota Tegal pada Minggu (11/2/2024).

MPP Alaya Sewagati Kota Tegal direncanakan akan soft launching pada Senin (12/2/2024) mendatang. Pada kesempatan tersebut Dedy Yon mengecek sarana prasarana yang ada pada Mal Pelayanan Publik.

Gedung MPP Alaya Sewagati memiliki total 5 lantai. Lantai 1 digunakan untuk pelayanan dan galeri ATM, lantai 2 digunakan untuk pelayanan dan pengaduan, lantai 3 digunakan untuk kantor DPMPTSP Kota Tegal, Balai Nikah serta Musholla sedangkan untuk lantai 4 dan 5 saat ini masih belum digunakan.

Pelayanan publik yang ada di Lantai 1 antara lain pelayanan Polresta, Kejaskaan Negeri, Pengadilan Negeri, BNN, UPPD/Samsat, BSI, Pegadaian, POS, PLN, Taspen, Dishub, DKPPP, Baznas, ASITA dan PDAM.

Sedangkan di Lantai 2 untuk pelayanan DPMPTSP Kota Tegal, DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah, Disdukcapil, Kantor Pertanahan, Disperkim, DPU, Disdikbud, Kemenag, Dinsos, BPJS Kesehatan, BPOM, Dinkes, Imigrasi, Kanwil MenkumHAM, KPP Pratama, Bea Cukai, Diskop UKM Perdagangan, DLH, Barjas, Disnakerin, BPJS Ketenagakerjaan, BP2MI, Bakeuda dan Bank Jateng.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Tegal di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut